BREAKING NEWS

Senin, 07 Agustus 2017

Konveksi Kaos : EFEK 3D PHOTOSHOP : CARA MEMBUAT EFEK 3 DIMENSI KEPALA ROBOT DENGAN PHOTOSHOP

akan
EFEK 3D PHOTOSHOP : CARA MEMBUAT EFEK 3 DIMENSI KEPALA ROBOT DENGAN PHOTOSHOP  akan

Pada Tutorial efek photoshop kali ini, akan menawarkan trik photoshop cara membuat efek 3 dimensi / tiga dimensi kepala robot dengan photoshop. Efek 3 dimensi kepala robot ini menggunakan efek cahaya photoshop dan efek gradasi warna dari penggabungan beberapa efek-efek photoshop . Sobat mampu mempraktekannya efek 3 dimesi kepala robot ini dengan menggunakan aplikasi adobe photoshop CS , baik itu adobe photoshop CS 2 ,  cs 3, cs 4, cs 5, cs 6, cs 7 . Ok kita pribadi pada

Langkah 1:


Mari kita mulai dengan membuat file baru. Saya menggunakan kanvas 500 × 400 piksel ditetapkan pada 72dpi, dan aku mengisi latar belakang aku dengan # 004E80 shade warna. Sekarang membuat layer gres dan set nama 'Kepala Robot' itu. Kemudian pada layer gres menggambar elips dengan # 87FFFF shade warna dan 67 x 44 px dimensi.


akan
Langkah 2:

Di bawah Layer Style (Layer> Layer Style) menambahkan opsi Gradient Overlay blending ke lapisan elips Anda.


akan
Hasil:


Langkah 3:
Dalam sebuah layer gres menggambar elips besar cahaya biru dengan # 6BC6FF shade warna dan 116 x 118 px dimensi, posisi itu menyerupai yang ditunjukkan di bawah ini.


Langkah 4:
Di bawah Layer Style (Layer> Layer Style) menambahkan Shadow, Inner Glow dan pilihan Gradient Overlay blending ke lapisan cahaya besar Anda elips berwarna biru.










Hasil:

Langkah 5:
Dalam sebuah layer gres menggambar elips hitam besar dengan ukuran yang sama dengan elips biru muda.

Langkah 6:
Di bawah Layer Style (Layer> Layer Style) menambahkan Shadow dan pilihan Satin blending ke lapisan elips hitam besar Anda. Kemudian mengatur blending mode layer untuk Meringankan.




Hasil:


Langkah 7:
Dalam sebuah layer gres menggambar lingkaran putih dengan 36 x 36 dimensi px, ini akan menjadi bab dari mata. Kemudian di bawah Layer Style (Layer> Layer Style) menambahkan Drop Shadow, Gradient Overlay dan pilihan blending Stroke.





Hasil:

Langkah 8:
Dalam sebuah layer gres menggambar lingkaran hitam kecil kemudian menggambar di dalam lingkaran putih.

Langkah 9:
Sekarang tambahkan mata kanan dengan menduplikasi desain aslinya.

Langkah 10:
Dalam sebuah layer gres menggambar elips biru dengan # 004E80 shade warna dan 28 x 13 px dimensi di kepala.

Langkah 11:
Di bawah Layer Style (Layer> Layer Style) menambahkan Drop Shadow, Inner Shadow dan pilihan Gradient Overlay blending ke lapisan elips berwarna biru.





Hasil:

Langkah 12:
Dalam sebuah layer gres menggambar elips putih kecil di dalam desain elips berwarna biru.

Langkah 13:
Sekarang menggambar 4 persegi panjang kecil bundar hitam di lapisan terpisah menyerupai yang ditunjukkan di bawah ini. Kemudian mengatur tingkat opacity layer dari persegi panjang dibulatkan ke bawah 62% dan 45%.

Langkah 14:
Sekarang menggabungkan bawah lapisan Anda 'Robot Kepala' diatur melalui Layer> Merge Set Layer. Kemudian di bawah Layer Style (Layer> Layer Style) menambahkan Shadow dan opsi Inner Glow blending ke lapisan Kepala Anda Robot.


akan


Hasil:
akan

Selesai

Demikian tutorial cara membuat efek 3 dimensi / tiga dimensi kepala robot dengan photoshop, biar bermanfaat.

related post


Sumber http://studiocreativedesain.blogspot.com/

Share this:

 
Back To Top
Copyright © 2014 KONVEKSI KAOS BANDUNG AARNIOS. Shared by Themes24x7