BREAKING NEWS

Sabtu, 12 Agustus 2017

Konveksi Kaos : CARA MENGGANTI WARNA MOCKUP POLA BAJU KAOS T-SHIRT DISTRO DENGAN PHOTOSHOP

CARA MENGGANTI WARNA MOCKUP POLA BAJU KAOS T-SHIRT DISTRO DENGAN PHOTOSHOP CARA

Sobat studiocreativedesain, sudah lama nih gak posting di blog studio creative desain kali ini akan mempelajari cara mudah mengedit / merubah warna tumpuan baju mockup manakin baju distro dan mmeberu efek warna warni  desain baju kaos / t-shirt dalam Photoshop, tetapi tidak hanya cara mengedit foto secara keseluruhan, namun pada bab tertentu saja dalam tutorial photoshop ini , akan merubah atau mengganti warna desain baju kaos distro atau pakaian menjadi warna- warni.


Berbicara perihal bagaimana cara menyesuaikan warna area spesifik di dalam gambar tanpa mensugesti sisa gambar, misalnya menyesuaikan warna baju atau memodifikasi warna rambut. 

Ini yakni tips trik yang sangat sederhana yang akan banyak membantu sahabat dikala sahabat memiliki gambar foto di mana jikalau sahabat tidak menyukai template desain kaos baju biru yang sahabat kenakan pada potret keluarga dan sahabat ingin mengenakan warna baju kaos atau pakaian dengan warna favorit selera sobat.

Untuk memulai sahabat perlu menemukan foto gambar yang ingin sahabat edit dalam hal warna, sebagai contoh dalam tutorial ini  studio creative desain memilih foto model dengan template pakaian baju kaos warna aslinya warna biru , yang nanti akan di buatkan foto dengan baju kaos warna warni.




CARA

Bukalah kegiatan aplikasi adobe Photoshop dan memilih alat lasso, dengan menawarkan toleransi feather 7 pixel untuk membuat perubahan sedikit halus.


CARA

Sekarang pilih area t-shirt kaos baju, tidak duduk perkara jikalau sahabat memilih beberapa kulit pada proses, maka tidak akan terpengaruh setelah  menyelesaikan perubahan



CARA



Sekarang pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation untuk mulai membuat pembiasaan warna





CARA



Dan sekarang sahabat melihat panel Hue / saturation yang perlu sahabat lakukan yakni mengubah dari master untuk warna dasar menjadi  merah atau kuning.

CARA

Jangan mengubah apa pun dari panel, kemudian pindahkan kursor di atas t-shirt dan klik di atasnya, sahabat akan melihat bagaimana secara otomatis mendeteksi warna.

CARA

Dan sekarang sahabat hanya perlu untuk bereksperimen dengan tiga penangan utama, kami sarankan sahabat untuk hanya bermain dengan Hue dan Saturation kecuali sahabat yakin apa yang sahabat lakukan, cara terbaik dalam kasus ini yakni untuk mengurangi kejenuhan sedikit dan kemudian bermain dengan rona.

CARA

Biasanya alat ini bekerja lebih baik dengan beberapa warna dibandingkan dengan orang lain, itu tergantung terutama pada warna asli dan kualitas gambar sumber.

CARA

Selamat mencoba, silahkan berkomentar jikalau sudah bisa,

related post




Sumber http://studiocreativedesain.blogspot.com/

Share this:

 
Back To Top
Copyright © 2014 KONVEKSI KAOS BANDUNG AARNIOS. Shared by Themes24x7