BREAKING NEWS

Senin, 29 Juni 2015

Konveksi Kaos : TUTORIAL CARA MEMBUAT GARIS KONTUR LURUS DAN MELENGKUNG MENGGUNAKAN PHOTOSHOP

TUTORIAL
TUTORIAL CARA MEMBUAT GARIS KONTUR LURUS DAN MELENGKUNG MENGGUNAKAN PHOTOSHOP TUTORIAL

Tutorial dasar photoshop kali ini akan mengulas bahan cara-cara membuat garis kontur lurus dan melengkung dengan menggunakan photoshop dengan banyak sekali tool photoshop sehingga mudah dan cepat dipahami terutama oleh pemula newbie

Garis yaitu unsur dasar dari teknik menggambar vektor yang paling mendasar, untuk itu perlu rasanya mengetahui bagaimana cara membuat garis di photoshop supaya dalam membuat sebuah desain mampu lebih variatif dalam berkreasi dengan menggunakan garis-garis lurus dan garis melengkung atau bergelombang. 

Terlebih bagi designer pemula yang mencar ilmu menggunakan photoshop, sebagai modal dasar dalam menyebarkan model creative desain keren dan menarik.

Sobat creative desain mampu menggunakan adobe photoshop semua versi menyerupai photoshop Cs ( 8.o) , photoshop Cs2, Cs3, Cs4, Cs5 , Cs6 termasuk photoshop 7.0 Selain menggunakan photoshop , Sobat creative desain mampu menggunakan Corel Draw, photoscape, adobe illustrator.<
Ada beberapa trik dan teknik untuk membuat garis di photoshop

1.Cara membuat garis dengan Line tool

TUTORIAL

Tool ini berfungsi hanya untuk membuat garis lurus dengan ketebalan bervariasi.
cara menggunakan tool photoshop ini sangat mudah , simple dan sederhana.
- Dengan cara pilih >> Line tool
- isikan weight >>
tarik garis dari titik satu ke titik lainya sehingga terbentuk garis lurus , diagonal maupun garis miring



2.Cara membuat garis dengan Pencil tool  
 
TUTORIAL

Tool ini berfungsi hanya untuk membuat garis secara bebas dengan sehingga teman mampu menggambar dan melukis dengan kreatif dan leluasa .

cara menggunakan tool photoshop ini sangat mudah , simple dan sederhana menyerupai menggambar dengan pensil dalam buku gambar atau kanvas.

3.Cara membuat garis dengan Pen tool / path tool

TUTORIAL

Tool ini berfungsi hanya untuk membuat garis menggunakan kurva path secara bebas dengan kelenturan mulai garis melengkung , garis lurus, hingga garis melingkar sehingga teman mampu menggambar dengan garis lentur dan luwes.

related post




Sumber http://studiocreativedesain.blogspot.com/

Share this:

 
Back To Top
Copyright © 2014 KONVEKSI KAOS BANDUNG AARNIOS. Shared by Themes24x7