BREAKING NEWS

Kamis, 25 Juni 2015

Konveksi Kaos : CARA MEMBUAT DESAIN KAOS BAJU ( T-SHIRT DISTRO ) DENGAN PHOTOSHOP

akan
CARA MEMBUAT DESAIN KAOS BAJU ( T-SHIRT DISTRO ) DENGAN PHOTOSHOP akan

Pada kesempatan ini, studio creative desain  akan share tutorial cara mudah sederhana membuat desain kaos distro menggunakan photoshop. 

Semakin banyak kalangan pebisnis kaos distro yang bermunculan dengan beraneka ragam desain t-shirt yang mengusung tema dan konsep2 desain kaos yang berbeda-beda, dari desain kaos dewasa, design kaos anak, desain kaos cowok, desain kaos cewek, dengan tema desain t-shirt mirip kaos otomotif, kaos bola, kaos goresan pena slogan , kaos logo, kaos  wisata, dan lain sebagainya.

Pada tutorial photoshop design kaos sebelumnya, sudah dijelaskan bagaimana cara membuat desain kaos  keren dan menarik dengan template kaos baju asli , 

kali ini studio creative desain akan membuat desain baju / t-shirt dengan photoshop menggunakan pola kaos atau template sendiri.

 Dalam tutorial kaos distro photoshop ini, studio creative desain akan memakai program  aplikasi photoshop CS3, namun sahabat studio creative desain mampu menggunakan adobe photoshop cs, cs2,cs3, cs4, cs5, cs6 ,ataupun memakai photoshop 7.0.
Berikut ialah langkah-langkah cara mudah membuat desain baju ( t-shirt ) di photoshop ;

1.Buka aktivitas adobe photoshop, bilamana belum ada coba sahabat unduh aktivitas photoshop via google internet,  jikalau mau gampang beli di toko cd komputer banyak pilihan, hehe..

2.Pilih >> file >> new ( CTRL+ N ), bertujuan membuat area kanvas kosong,

3.Buatlah skema pola kaos yang akan di pakai untuk menerpakan dan menempatkan posisi desain kaos nantinya, dalam hal ini, sahabat mampu menggunakan pen tool atau path tool untuk membuat garis pada pola kaos


akan
4.Masih menggunakan pen tool atau path , tambahkan pola baju t-shirt dengan menambah pola tengan dan leher, semoga mirip baju kaos
akan

5. Sempurnakan bentuk pola kaos dengan menambah efek 3 dimensi pada pola kaos baju t-shirt yang sudah dibuat.

akan

6. Masukan desain grafis kaos yang sudah dibuat konsepnya ke dalam pola kaos,


akan


7. modifikasi desain grafis dengan goresan pena font karakter yang sesuai dengan tema desain kaos.
akan

8.Selesai, mudah dan sederhana pola desain kaos distro,

Demikian trik kaos distro : cara membuat desain baju ( t-shirt ) di photoshop, sahabat mampu membuat desain grafis kaos yang lebih eye cathcing yang lebih cantik dan menarik.

related post

Sumber http://studiocreativedesain.blogspot.com/

Share this:

 
Back To Top
Copyright © 2014 KONVEKSI KAOS BANDUNG AARNIOS. Shared by Themes24x7